Tampang

Warga Serpong Digegerkan Temuan Tulang Manusia

30 Sep 2024 18:45 wib. 54
0 0
Warga Serpong Digegerkan Temuan Tulang Manusia
Sumber foto: Google

Warga Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di sekitar pinggir Tol Rawabuntu Senin (30/9/24). Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan penemuan itu terjadi Minggu (29/9) sore, pihaknya bersama jajaran Polsek Serpong telah melakukan olah TKP.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengungkapkan bahwa tulang belulang manusia tersebut ditemukan dalam kondisi yang sudah mengalami proses pembusukan. Kami sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tulang belulang manusia yang ditemukan,

Menurut keterangan dari warga sekitar, penemuan tulang belulang manusia pertama kali dilaporkan oleh seorang pekerja proyek yang sedang melakukan pembersihan lahan di sekitar pinggir tol. "Ketika sedang membersihkan lahan, pekerja proyek tersebut menemukan gumpalan tulang yang kemudian diketahui sebagai tulang belulang manusia," kata salah seorang warga.

AKP Alvino Cahyadi menambahkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas dari tulang belulang manusia yang ditemukan. Kami juga sedang mencari tahu penyebab kematian dan bagaimana tulang belulang tersebut bisa berada di lokasi tersebut," ujarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.