Tampang

Warga Serpong Digegerkan Temuan Tulang Manusia

30 Sep 2024 18:45 wib. 57
0 0
Warga Serpong Digegerkan Temuan Tulang Manusia
Sumber foto: Google

Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, dr. Perwira Lubis, mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan forensik terhadap tulang belulang manusia tersebut. "Kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan forensik guna mengetahui identitas dan penyebab kematian dari tulang belulang manusia yang ditemukan di sekitar tol Rawabuntu," ujar dr. Perwira.

Temuan tulang belulang manusia ini memang menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Serpong. Beberapa warga menyatakan kekhawatiran terkait keamanan di sekitar wilayah Tol Rawabuntu, sementara yang lain mempertanyakan bagaimana tulang belulang manusia tersebut bisa berada di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi terlalu jauh terkait temuan ini. "Kami dari pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan secara menyeluruh terkait penemuan tulang belulang manusia ini. Kami akan terus berupaya untuk mengungkap kejadian ini dan menemukan identitas dari tulang belulang manusia tersebut," kata AKBP Iman Setiawan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.