Tampang

Vape dan Power Bank Meledak di Kabin, Pesawat EasyJet Batal Terbang

23 Sep 2024 16:19 wib. 61
0 0
Vape dan Power Bank Meledak di Kabin, Pesawat EasyJet Batal Terbang
Sumber foto: Google

Pesawat EasyJet dengan rute penerbangan dari Yunani ke Inggris harus dibatalkan pada Selasa (17/9/2024) setelah terjadi insiden menyakitkan yang melibatkan rokok elektrik (vape) dan power bank yang meledak di dalam kabin pesawat. Meskipun tidak ada korban luka-luka dari insiden kebakaran ini, satu orang mengalami luka bakar akibatnya.

Insiden ini terjadi ketika pesawat EasyJet sedang bersiap untuk lepas landas dari bandara di Yunani menuju Inggris. Sebuah tas jinjing milik seorang penumpang diduga mengandung vape dan power bank yang kemudian meledak di dalam kabin. Para petugas darurat segera mengatasi kebakaran tersebut dan memastikan bahwa tidak ada korban luka parah yang terjadi akibatnya. Namun, satu penumpang mengalami luka bakar akibat insiden ini.

Penumpang lain yang berada di dalam pesawat mengaku merasa ketakutan dan terkejut ketika kejadian tersebut terjadi. Mereka bersyukur bahwa petugas di pesawat dengan cepat menangani keadaan darurat tersebut sehingga tidak terjadi hal yang lebih tragis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soto Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.