Tampang

Unik China Buka Rumah Sakit Khusus Untuk Anak yang Kesulitan Belajar Matematika

14 Okt 2024 10:08 wib. 47
0 0
Unik China Buka Rumah Sakit Khusus Untuk Anak yang Kesulitan Belajar Matematika
Sumber foto: Google

China secara resmi membuka layanan rawat jalan di rumah sakit (RS) untuk anak-anak yang mengalami kesulitan belajar spasial dan matematika, dimulai pada 8 Oktober 2024. Langkah ini bertujuan membantu siswa dengan tantangan dalam matematika, fisika, kimia, serta masalah persepsi spasial.

Tantangan dalam belajar matematika dan bidang sains lainnya menjadi perhatian serius di China. Sejak beberapa tahun terakhir, pemerintah China telah menjalankan berbagai program pendidikan khusus untuk membantu siswa mengatasi kesulitan belajar tersebut. Dengan membuka layanan rawat jalan di rumah sakit khusus ini, diharapkan anak-anak yang mengalami kesulitan belajar tersebut dapat mendapatkan bantuan yang lebih terarah dan spesifik.

Fasilitas layanan rawat jalan ini akan terdiri dari berbagai jenis terapi dan pelatihan, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anak. Tim medis yang terdiri dari psikolog, terapis, dan guru spesialis akan bekerja sama dalam memberikan layanan yang terbaik bagi anak-anak yang mengalami kesulitan belajar matematika dan bidang sains lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Semua Wanita Wajib Tahu Etika Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.