Tampang

Temani Perjalanan Mudik, Toyota Posko Siaga Hadir di 13 Titik

8 Apr 2024 14:03 wib. 72
0 0
Toyota Posko Siaga
Sumber foto: Google

PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan diler resmi, mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga yang beroperasi pada 5–15 April 2024. Hadirkan "Beyond Service" dan "Total Peace of Mind"

Perjalanan mudik selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Namun, di balik kegembiraan akan kumpul bersama keluarga, seringkali terdapat kekhawatiran akan kondisi kendaran dan persiapan perjalanan. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan diler resmi hadirkan program Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 5-15 April 2024.

Sebanyak 13 Posko Siaga Toyota tersebar di titik-titik strategis di seluruh Indonesia, siap memberikan layanan "Beyond Service" dan "Total Peace of Mind" kepada para pemudik. Posko tersebut merupakan bukti komitmen Toyota dalam memberikan dukungan penuh bagi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik bagi masyarakat.

Menghadirkan "Beyond Service," Toyota Posko Siaga menawarkan layanan pengecekan kendaraan secara komprehensif. Para pemudik dapat melakukan pengecekan kondisi mesin, sistem kelistrikan, sistem pengereman, serta sistem keamanan kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kendaraan siap melaju dengan kondisi prima selama perjalanan jauh. Dengan adanya layanan ini, para pemudik dapat meminimalisir risiko terjadinya kerusakan kendaraan di tengah perjalanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?