Tampang

Seorang Kurir Makanan di China Meninggal Dunia Usai Bekerja 18 Jam

21 Sep 2024 18:26 wib. 54
0 0
Seorang Kurir Makanan di China Meninggal Dunia Usai Bekerja 18 Jam
Sumber foto: Google

Seorang kurir pengantar makanan berusia 55 tahun di Hangzhou, China meninggal dunia saat tidur siang di sepeda listriknya setelah bekerja selama 18 jam Jumat (6/9/2024) dini hari. Kejadian ini menyoroti kondisi kerja kurir makanan yang seringkali melelahkan dan berisiko tinggi di tengah pesatnya industri pengiriman makanan di China.

Kematian tragis tersebut menimpa Liang Chao, seorang kurir yang telah bekerja di industri pengiriman makanan selama puluhan tahun. Menurut rekan kerjanya, Liang telah mengantar makanan sejak subuh hingga larut malam sehari sebelum dia ditemukan meninggal. "Dia adalah pekerja keras dan sangat berdedikasi. Namun, jadwal kerjanya yang panjang akhirnya merenggut nyawanya," ujar seorang rekan kerja yang enggan disebutkan namanya.

Industri pengiriman makanan di China telah berkembang pesat seiring dengan meningkatnya permintaan akan layanan pengiriman makanan secara online. Para kurir makanan, seperti Liang, seringkali bekerja dalam tekanan yang tinggi untuk memenuhi target pengiriman dan melayani pelanggan dengan cepat. Hal ini telah menimbulkan perhatian terhadap kondisi kerja dan kesejahteraan para kurir makanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.