Tampang

Pria di China Meninggal Usai Cabut 23 Gigi dalam Sehari

12 Sep 2024 13:37 wib. 68
0 0
Pria di China Meninggal Usai Cabut 23 Gigi dalam Sehari
Sumber foto: Google

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Yongkang, Zhejiang, China pada tanggal 27 Agustus 2024, saat seorang pria bernama Huang mengalami kematian yang tidak diduga setelah menjalani tindakan cabut gigi yang berlebihan. Tiga belas hari setelah tindakan tersebut, Huang dikabarkan meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Kejadian ini menjadi perhatian publik karena kasus yang jarang terjadi ini menimbulkan banyak spekulasi dan kontroversi.

Tindakan cabut gigi yang dilakukan oleh pria tersebut sangat tidak lazim, karena dalam satu hari, ia berhasil mencabut 23 gigi sekaligus. Menurut laporan medis, Huang didiagnosis mengalami masalah gigi yang cukup serius, yang kemudian membuatnya memutuskan untuk menjalani tindakan ekstraksi sebanyak itu. Meskipun merupakan keputusan yang tidak lazim, namun ia diyakini telah berkonsultasi dengan dokter gigi terkait sebelum menjalani tindakan tersebut. 

Diberitakan Shine, Huang menjalani prosedur pencabutan gigi di Klinik DeWay Dental pada 14 Agustus 2024. Prosedur medis yang dilakukan dengan membuat lubang di tengkorak dan rahang bawah dalam satu hari itu dikenal sebagai immediate restoration atau restorasi segera. Shu berpendapat, tindakan tersebut menyebabkan ayahnya harus menahan rasa sakit yang luar biasa setelah obat anestesi hilang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?