Tampang

Prabowo Pakai Pesawat Republik Indonesia, Istana Pesawat Pribadi Digunakan Sejak Dulu

15 Okt 2024 16:07 wib. 39
0 0
Prabowo Pakai Pesawat Republik Indonesia, Istana Pesawat Pribadi Digunakan Sejak Dulu
Sumber foto: Google

Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan pesawat pribadi oleh Presiden terpilih bukanlah sesuatu yang baru, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya. Pesawat pribadi tidak hanya dipakai dalam suasana kampanye atau dinas resmi saja, tetapi juga untuk kepentingan pribadinya. Meskipun begitu, Prabowo tetap menunjukkan sikap merakyat dengan menggunakan sarana transportasi umum dalam beberapa kesempatan.

Terkait penggunaan pesawat bertuliskan ‘Republik Indonesia’ itu, Kepala Presidential Communication Office (PCO) Hasan Nasbi, memberikan penjelasan. Hasan menegaskan bahwa pesawat tersebut bukanlah pesawat kepresidenan Boeing 737-800 atau Indonesia One. Ia menuturkan pesawat itu merupakan milik Prabowo pribadi. Hasan menjelaskan, bahwa Prabowo kerap kali menggunakan pesawat tersebut untuk keperluan negara sejak dahulu.

Dari sudut pandang lain, beberapa pihak menilai bahwa penggunaan pesawat pribadi oleh Presiden terpilih sebenarnya tidak terlalu penting untuk diperbincangkan. Bagi mereka, lebih baik fokus pada program kerja dan visi misi yang akan dijalankan oleh pemerintah ke depan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa keputusan Prabowo untuk menggunakan pesawat Republik Indonesia sebagai sarana pribadinya tetap menarik perhatian publik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

aku bukan
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.