Tampang

Prabowo Pakai Pesawat Republik Indonesia, Istana Pesawat Pribadi Digunakan Sejak Dulu

15 Okt 2024 16:07 wib. 41
0 0
Prabowo Pakai Pesawat Republik Indonesia, Istana Pesawat Pribadi Digunakan Sejak Dulu
Sumber foto: Google

Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden Joko Widodo di Solo pada Minggu (13/10) dengan naik pesawat bertuliskan ‘Republik Indonesia’ berlambang Garuda. Pesawat tersebut merupakan milik Prabowo pribadi.

Keputusan Prabowo untuk menggunakan pesawat Republik Indonesia sebagai sarana transportasi pribadinya menuju kediaman Presiden Jokowi di Solo memunculkan berbagai pandangan dari masyarakat. Hal ini menjadi perbincangan hangat, terutama di media sosial dan publik. Sejak kampanye Pilpres, Prabowo telah menunjukkan sikap merakyat dengan menggunakan transportasi umum atau sarana pribadinya sendiri.

Pesawat Republik Indonesia yang digunakan oleh Prabowo sebagai sarana transportasi pribadi telah menjadi bukti bahwa Prabowo memiliki akses yang sangat luas terhadap transportasi di Indonesia. Tidak heran jika pesawat tersebut menjadi perhatian utama bagi masyarakat. Bagaimanapun juga, segala hal yang berhubungan dengan Presiden terpilih banyak mendapat sorotan dari publik.

Tak hanya itu, keberadaan pesawat pribadi tampaknya sudah bukan hal baru bagi Prabowo. Belakangan terungkap bahwa Prabowo sudah lama memiliki kebiasaan menggunakan pesawat pribadi, terutama dalam perjalanan dinasnya. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan bahwa Prabowo menggunakan pesawat pribadi sejak sebelum menjadi calon Presiden.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.