Tampang

Petugas Koperasi Dilempar Mangkok Saat Hendak Tagih Hutang

5 Apr 2024 08:51 wib. 62
0 0
Petugas Koperasi Dilempar Mangkok Saat Hendak Tagih Hutang
Sumber foto: google

Ketika membicarakan masalah hutang, sebagian orang mungkin merasa tertekan atau terbebani. Namun, bagi sebagian orang lainnya, tagihan tersebut menjadi pemicu emosi yang tak terkendali. Hal ini terbukti pada insiden yang baru-baru ini terjadi, dimana seorang petugas koperasi menjadi korban dari perilaku tidak terpuji saat hendak menagih hutang.

Kejadian tersebut bermula ketika petugas koperasi tersebut datang ke rumah seorang individu yang telah memiliki tunggakan pembayaran hutang selama beberapa bulan. Dalam menjalankan tugasnya untuk menagih hutang tersebut, petugas koperasi dengan penuh kesabaran dan berusaha untuk memberikan pengertian kepada pihak yang memiliki tunggakan.

Namun, situasi berubah menjadi tidak terduga ketika sang individu yang memiliki hutang tersebut langsung merespons dengan tindakan kasar. Tanpa ada peringatan sebelumnya, individu tersebut melemparkan sebuah mangkok ke arah petugas koperasi. Kejadian itu sangat mengejutkan dan menimbulkan kehebohan di lingkungan sekitar.

Dilansir dari saksi mata, kejadian itu terjadi begitu cepat. Petugas koperasi yang masih berusaha untuk menjelaskan perihal pembayaran hutang, tiba-tiba harus menghindari lemparan mangkok yang sangat kasar. Tindakan tersebut mencerminkan kurangnya kesadaran dan penghargaan akan tanggung jawab dalam mengelola keuangan pribadi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?