Tampang

Nadiem Makarim Ungkap Rencana Usai Tidak Menjadi Mendikbudristek

25 Okt 2024 19:14 wib. 1
0 0
Nadiem Makarim Ungkap Rencana Usai Tidak Menjadi Mendikbudristek
Sumber foto: Google

Nadiem Makarim resmi purna tugas sebagai Mendikbudristek dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 setelah mengundurkan diri pada 22 Maret 2022. Penunjukan Nadiem sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) sempat menarik perhatian publik karena latar belakangnya yang dianggap tidak terlalu terkait dengan bidang pendidikan. Selama menjabat, Nadiem banyak memperkenalkan berbagai kebijakan reformasi di sektor pendidikan dan teknologi, sekaligus menuai kontroversi.

Rencana yang akan dia lakukan setelah tidak menjadi menteri? Kali ini dia hanya menjawab singkat “Istirahat” jawab Nadiem sambil tertawa. 

Setelah melepas jabatannya sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim sepertinya ingin sedikit beristirahat dari sorotan media dan kegiatan publik. Meskipun begitu, sejumlah isu mungkin akan tetap terus mengikuti perjalanan Nadiem setelah mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Sebagai pendiri Gojek, Nadiem Makarim memiliki kembali posisinya sebagai CEO di Gojek, perusahaan transportasi berbasis aplikasi yang telah berkembang pesat di Asia Tenggara. Kembalinya Nadiem ke dunia bisnis tentu akan diikuti dengan berbagai rencana dan strategi baru. Meski begitu, spesifikasi rencana atau inisiatif yang akan diambilnya dalam waktu dekat masih belum terungkap secara detail.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Orang Suka Menonton Komedi?
0 Suka, 0 Komentar, 2 Agu 2024
penemu sepeda
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.