Tampang

Momen Putra Putri Awak KRI Nanggala 402 Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

30 Sep 2024 14:34 wib. 49
0 0
Momen Putra Putri Awak KRI Nanggala 402 Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi
Sumber foto: Google

Kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam upacara penerimaan Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari TNI Angkatan Laut menjadi momen yang berkesan bagi putra-putri dari pengawak KRI Nanggala 402 yang telah gugur. Acara tersebut menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden RI atas segala bentuk perhatian dan penghargaan yang telah diberikan.

Saat ini, Indonesia telah kehilangan para prajurit terbaiknya dalam insiden tragis KRI Nanggala 402. Para awak kapal selam ini telah berjuang dengan keberanian dan pengabdian untuk menjaga kedaulatan negara. Mereka bukan hanya prajurit, tetapi juga sosok yang memiliki keluarga, anak-anak, dan orang-orang yang mereka cintai di belakang.

Sebagian besar dari putra-putri mereka adalah lulusan terbaik dari berbagai Akademi Militer di Indonesia. Mereka telah dibesarkan dalam semangat kepahlawanan, kejuangan, dan pengabdian kepada bangsa. Namun, takdir berkata lain, dan peristiwa yang mengejutkan telah merenggut nyawa para prajurit yang berjuang di dasar lautan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.