Tampang

Kakek Terseret Arus Banjir Saat Mengejar Tong Sampah di Kediri

15 Apr 2024 10:09 wib. 51
0 0
Kakek Terseret Arus Banjir Saat Mengejar Tong Sampah di Kediri
Sumber foto: Google

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kediri saat seorang kakek bernama Haryono Adiwiyono ternyata terseret arus banjir saat sedang mengejar tong sampah yang hanyut. Kejadian ini menjadi sorotan utama dalam beberapa hari terakhir, karena Haryono Adiwiyono terekam oleh CCTV saat terperosok ke dalam parit yang bermuara ke Sungai Kedak. Pencarian hari pertama pada Jumat, 12 April 2024 kemarin, petugas belum berhasil menemukan korban. 

Haryono Adiwiyono, seorang kakek, adalah seorang warga setempat yang dikenal oleh banyak orang sebagai seseorang yang aktif membantu membersihkan lingkungan sekitar. Namun, kegiatan rutinnya ini berubah menjadi sebuah peristiwa tragis ketika dia terjebak dalam upaya mengejar tong sampah yang hanyut di tengah banjir yang melanda daerah itu. Diduga Haryono terpeleset ke dalam parit yang bermuara ke Sungai Kedak.

Banjir yang melanda Kediri pada hari Jumat, 12 April 2024, telah menyebabkan kerusakan dan kemacetan di beberapa wilayah. Cuaca yang buruk dan curah hujan yang tinggi telah menyebabkan air sungai meluap keluar dari batasannya dan membanjiri permukiman warga. Dalam situasi ini, banyak barang-barang rumah tangga, termasuk tong sampah, hanyut terbawa arus banjir. 

CCTV yang terinstal di sekitar Sungai Kedak merekam momen tragis di mana Haryono Adiwiyono terjebak dalam arus banjir. Rekaman CCTV tersebut memperlihatkan bagaimana Haryono berusaha mengejar tong sampah, namun tiba-tiba tergelincir dan terperosok ke dalam parit yang menuju ke Sungai Kedak. Upaya pencarian pun langsung dilakukan oleh petugas dan warga sekitar, namun hingga saat ini, korban belum berhasil ditemukan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Nasi Goreng
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
Pesan untuk Orang Tua
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017
jokowi ahok
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?