Tampang

Costco Memperkirakan Penjualan Emas Sebesar $200 Juta Setiap Bulannya, Menurut Perkiraan Wells Fargo

12 Apr 2024 07:00 wib. 49
0 0
Costco Memperkirakan Penjualan Emas Sebesar $200 Juta Setiap Bulannya, Menurut Perkiraan Wells Fargo
Sumber foto: Unsplash

Costco telah menemukan emas sebagai salah satu sumber pendapatan, di mana penjualan logam mulia ini yang dimulai tahun lalu telah menjadi sapi perah bagi ritel besar tersebut.

Faktanya, penjualan emas begitu menjanjikan sehingga analis di Wells Fargo memperkirakan pendapatan "kini mungkin mencapai" $100 juta hingga $200 juta setiap bulannya, percepatan yang cukup pesat sejak emas masuk ke dalam klub gudang besar tersebut pada musim panas tahun 2023.

Costco menjual batangan emas seberat 1 ons yang terbuat dari logam mulia murni hampir 24-karat. Meskipun harganya tidak diungkapkan secara online untuk non-anggota, diperkirakan produk ini umumnya dijual sekitar 2% di atas harga pasar, yang pada Selasa pagi lalu sekitar $2.357 per ons. Hal ini menempatkan harga di Costco sedikit di atas $2.400.

Penjualan emas ini menjadi sorotan utama, terutama di tengah ketidakpastian ekonomi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Investor dan konsumen yang khawatir terhadap fluktuasi nilai mata uang dan ketidakstabilan pasar saham mencari perlindungan dengan berinvestasi di emas, mengingat emas dianggap sebagai aset safe haven yang aman dari inflasi dan gejolak ekonomi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Balikan Sama Mantan, Salahkah?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?