Tampang

Jokowi Bakal Gelar Open House Usai Shalat Idul Fitri di Istiqlal

10 Apr 2024 05:35 wib. 68
0 0
Jokowi Bakal Gelar Open House Usai Shalat Idul Fitri di Istiqlal
Sumber foto: Google

Presiden Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi, berencana untuk menggelar open house di Istana Negara setelah melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024. Kegiatan open house ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara pemimpin dan rakyat, serta menjadi momen kebersamaan yang berkesan.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyambut positif rencana open house ini. Menurutnya, kegiatan open house di Istana Negara merupakan kesempatan baik bagi masyarakat untuk bertemu langsung dengan presiden dan pejabat negara lainnya. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam memperkuat kemitraan antara pemerintah dan masyarakat serta memperkuat dukungan terhadap program-program pembangunan yang digulirkan.

Istana Negara menjadi satu di antara berbagai tempat yang kerap dijadikan lokasi open house di momen Lebaran. Kegiatan open house menjadi tradisi yang telah lama dilakukan di Indonesia, di mana rakyat bisa berkunjung ke istana dan bertemu langsung dengan pemimpin negara serta pejabat tinggi lainnya. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pemimpin dan rakyatnya.

Pada kegiatan open house, para tamu yang hadir biasanya akan disuguhkan berbagai hidangan khas Lebaran. Makanan dan minuman tradisional Indonesia akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang hadir. Selain itu, kegiatan open house juga menjadi wadah untuk merayakan kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan masyarakat dalam momen yang penuh kegembiraan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?