Tampang

Japan Airlines Tawarkan Tiket Gratis Keliling Jepang, Wisatawan Indonesia Bisa Daftar

24 Sep 2024 11:12 wib. 47
0 0
Japan Airlines Tawarkan Tiket Gratis Keliling Jepang, Wisatawan Indonesia Bisa Daftar
Sumber foto: Google

Maskapai Japan Airlines menawarkan tiket penerbangan domestik gratis, bagi wisatawan dari negara tertentu yang ingin berkeliling Jepang. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk menarik lebih banyak penumpang sekaligus meningkatkan pariwisata negara. Tak terkecuali wisatawan Indonesia yang juga berpeluang besar untuk menikmati penawaran ini.

Penawaran tiket gratis keliling Jepang ini merupakan bagian dari program pemerintah Jepang yang bertujuan untuk mendukung industri pariwisata yang terdampak pandemi. Japan Airlines (JAL) menjadi salah satu maskapai yang berpartisipasi aktif dalam mendukung program tersebut. Tiket gratis ini tersedia bagi wisatawan asing dari negara tertentu yang masuk dalam daftar kriteria yang ditetapkan oleh maskapai.

Wisatawan yang bisa mendapatkannya adalah mereka yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Thailand, Singapura, Australia, New Zealand, Vietnam, Philiphines, Indonesia, India, China, dan Taiwan.Melalui penawaran ini, Japan Airlines mengajak wisatawan untuk menjelajahi Jepang dengan pilihan daerah, di antaranya Tokyo, Osaka, Kyoto, dan lainnya. 

Bagi wisatawan Indonesia yang tengah merencanakan liburan ke Jepang, ini merupakan kesempatan emas untuk mengeksplorasi berbagai destinasi menarik di Jepang tanpa harus khawatir mengenai biaya penerbangan domestik. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah-daerah di Jepang yang belum terlalu populer, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal di berbagai wilayah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gereja
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.