Tampang

Harapan Titiek Soeharto untuk Prabowo, Semoga Terus Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara

18 Okt 2024 18:04 wib. 42
0 0
Harapan Titiek Soeharto untuk Prabowo, Semoga Terus Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara
Sumber foto: Google

Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto, memberikan pesan dan harapan di ulang tahun Presiden terpilih Prabowo Subianto yang jatuh pada hari ini Kamis (17/10/24). Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto mengungkapkan harapannya agar Prabowo bisa terus bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sebagai rekan sejawat di dunia politik, Titiek Soeharto berharap bahwa Prabowo Subianto dapat memimpin dengan bijaksana dan memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan bangsa. Menurutnya, kepemimpinan Prabowo memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

Titiek Soeharto juga menekankan pentingnya peran kepemimpinan yang adil dan berkeadilan, serta mendorong Prabowo Subianto untuk memperjuangkan kepentingan rakyat secara keseluruhan. Dengan adanya komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin, Titiek Soeharto meyakini bahwa Prabowo Subianto dapat menjadi sosok yang diharapkan oleh banyak orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.