Tampang

Fakta Sosok Steve Jobs, dari Bau Badan Hingga Mengaku Mandul

9 Okt 2017 20:33 wib. 3.380
0 0
Fakta Sosok Steve Jobs, dari Bau Badan Hingga Mengaku Mandul

Salah satu cara penghilang stress ala Jobs adalah menghabiskan banyak waktu di toilet dengan merendam kakinya. Ia lakukan hal tersebut ketika awal-awal berdirinya Apple.

Jobs ternyata bau badan! Ia mengira dengan mengkonsumi banyak makan sayuran ketimbang daging bebas akan bau badan sehingga ia percaya diri dengan tidak rajin mandi dan tidak memakai deodoran. Padahal menurut pakar nutrisi kemungkinan kekurangan protein lengkap dalam makanan tanpa daging bisa menghalangi proses detoksifikasi tubuh.

Pada tahun 80-an, Apple membuat komputer bernama Lisa. Nama tersebut ternyata anak dari Jobs yang sempat tak diakui, Lisa Nicole Brennan. Bahkan saat itu Jobs bersumpah bahwa ia mandul untuk memungkiri anaknya tersebut.

Jobs amat sangat detail. Ia pernah mengirim email ke Vic Gundotra yang merupakan Mantan Wakil Presiden Teknik Google. Subjek email tersebut bertuliskan "Icon Ambulance" dengan isi: "Saya telah mengecek logo Google untuk iPhone dan saya tidak menyukainya. Warna gradasi kuning pada huruf 'O' kedua dari tulisan Google tidak tepat," dari kejadian tersebut Vic mengagumi sosok Jobs dan mendapatkan pelajaran bahwa menjadi CEO dituntut harus detail.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Treadmill vs Sepeda Statis
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017
Stres? Cobalah Makan Sushi
0 Suka, 0 Komentar, 12 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?