Tampang

Fakta Menarik Tentang Kecoa, Apakah Benar Bisa Selamat dari Ledakan Nuklir?

16 Jun 2024 16:34 wib. 47
0 0
kecoa
Sumber foto: pinterest

Kecoa seringkali dianggap sebagai hama yang menjijikkan oleh kebanyakan orang. Namun, tahukah Anda bahwa di balik penampilannya yang tidak menarik, kecoa memiliki sejumlah fakta menarik yang mungkin tidak banyak diketahui oleh banyak orang? Di sisi lain, banyak orang juga percaya mitos bahwa kecoa bisa selamat dari ledakan nuklir. Mari kita telusuri lebih dalam tentang fakta menarik seputar kecoa dan apakah benar kecoa bisa selamat dari ledakan nuklir.

Fakta Menarik Tentang Kecoa

1. Kecoa Bisa Bertahan Hidup Tanpa Kepala
Fakta menarik pertama yang patut diketahui tentang kecoa adalah kemampuannya untuk bertahan hidup tanpa kepala. Meskipun sepertinya tidak masuk akal, kecoa dapat bertahan hidup selama beberapa minggu tanpa kepala karena sistem pernapasan dan sirkulasi darahnya yang terletak di berbagai bagian tubuhnya.

2. Kecoa Bersifat Kanibal
Kecoa dikenal sebagai hewan yang cukup agresif dan tidak segan untuk memakan rekan sesamanya. Bahkan, dalam situasi kelaparan, kecoa tidak ragu untuk memakan kecoa yang sudah mati. Kebiasaan kanibalisme ini menjadikan kecoa sebagai makhluk yang sulit untuk dikendalikan populasi kecoanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%