Tampang

Dampak Gempa di Bandung, Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Dibatalkan

20 Sep 2024 21:12 wib. 23
0 0
Dampak Gempa di Bandung, Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Dibatalkan
Sumber foto: Google

Sejumlah perjalanan kereta cepat Whoosh dibatalkan akibat gempa yang mengguncang Kabupaten Bandung Jawa Barat Rabu (18/9/2024) pagi. titik lokasi gempa di Kabupaten Bandung berdekatan dengan lokasi jalur kereta cepat Whoosh, pembatalan dilakukan untuk memastikan keselamatan dan keamanan seluruh perjalanan kereta.

Gempa yang terjadi di Kabupaten Bandung telah menimbulkan dampak yang cukup signifikan. Kabupaten Bandung, yang terkenal dengan keindahan alamnya, kali ini disibukkan dengan urusan penanganan bencana alam. Meskipun tidak mencapai tingkat keparahan yang mematikan, gempa tersebut cukup kuat untuk membuat sejumlah perjalanan kereta cepat Whoosh harus dibatalkan demi keamanan penumpang.

Kereta cepat Whoosh, yang sebelumnya telah menjadi harapan baru akan kemajuan transportasi di Indonesia, harus menunda operasinya karena gempa tersebut. Pembatalan perjalanan ini tentu menimbulkan dampak tidak hanya bagi penumpang, tetapi juga bagi pihak terkait, termasuk pihak manajemen perusahaan, pekerja, dan pihak lain yang terlibat dalam operasional kereta cepat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.