Tampang

Chacha Frederica Sulap Rumah Dinas Jadi Taman Rekreasi

15 Jul 2024 13:31 wib. 159
0 0
Chacha Frederica Sulap Rumah Dinas Jadi Taman Rekreasi
Sumber foto: google

Chacha dan suaminya merasa bahwa rumah dinas mereka yang memiliki luas dua hektar terlalu besar jika hanya untuk mereka berdua dan keluarga mereka. Mereka merasa rumah tersebut kurang nyaman dan terasa terlalu sepi. Chacha mengusulkan untuk membagi sebagian ruangan rumah dinas mereka menjadi tempat tinggal bagi keluarga yang membutuhkan. Ide ini disambut baik oleh suaminya, karena mereka dapat memberikan bantuan kepada orang lain sambil membuat rumah mereka lebih hidup dan ramai.

Karena itulah, mereka mengubah rumah dinas itu menjadi tempat rekreasi yang menarik, seperti taman bermain dan kebun binatang kecil yang bisa dinikmati oleh warga Kendal. Momen yang tak terlupakan ketika Chacha dan suaminya membuka pintu gerbang rumah dinas mereka. Para warga telah menanti dengan sabar, membentuk antrean yang tak terhingga. Chacha sangat terkesima dengan kebaikan hatinya yang ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kendal.

Chacha mendapatkan inspirasi dari keindahan Istana Kepresidenan di Bogor yang ternyata bisa dikunjungi oleh masyarakat umum. Namun, di Kendal tidak ada istana yang bisa dijadikan tempat wisata. Oleh karena itu, Chacha dan suaminya memutuskan untuk menciptakan konsep serupa di rumah dinas mereka sendiri. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Panduan Doa Harian untuk Umat Kristen
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024
SEJARAH & MAKNA PASKAH BAGI KRISTEN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.