Tampang

BMW Bawa Puluhan Mobil Listrik Untuk Pelantikan Presiden RI 2024

20 Okt 2024 11:59 wib. 57
0 0
BMW Bawa Puluhan Mobil Listrik Untuk Pelantikan Presiden RI 2024
Sumber foto: Google

Dalam menyediakan kendaraan listrik untuk acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, BMW Indonesia menyampaikan komitmennya dalam mendukung penerapan teknologi ramah lingkungan serta memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dan memukau.

Chief Executive Officer BMW Group Indonesia, Mr. Ramesh Divyanathan, mengungkapkan antusiasmenya terkait kolaborasi ini. "Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam acara bersejarah ini dengan menyediakan kendaraan ramah lingkungan. Sebagai pionir kendaraan listrik premium, BMW Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus memperluas jaringan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia dan menyediakan pengalaman berkendara yang terdepan bagi pelanggan setia kami," ungkapnya.

Sebagai perusahaan yang selalu memprioritaskan inovasi, BMW Indonesia terus berupaya untuk menjadi pelopor dalam pembangunan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, diharapkan pesan-pesan keberlanjutan dan teknologi ramah lingkungan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.