Tampang

BMW Bawa Puluhan Mobil Listrik Untuk Pelantikan Presiden RI 2024

20 Okt 2024 11:59 wib. 53
0 0
BMW Bawa Puluhan Mobil Listrik Untuk Pelantikan Presiden RI 2024
Sumber foto: Google

BMW Indonesia kembali melanjutkan kolaborasi strategis dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dalam memberikan dukungan pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2024. Dalam rangka menyambut momentum bersejarah tersebut, BMW Indonesia akan menyediakan 45 unit kendaraan listrik yang terdiri dari 25 unit BMW i5 dan 20 unit BMW i7 yang akan digunakan oleh para tamu undangan.

Kolaborasi antara BMW Indonesia dan Kemensetneg ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung acara penting dalam sejarah negeri. Dengan menyediakan kendaraan listrik, kedua pihak juga ikut berkontribusi dalam rangka mendukung upaya pelestarian lingkungan, sejalan dengan visi keberlanjutan yang diusung oleh BMW Group.

BMW i5 yang tersedia memiliki desain yang futuristik dan performa yang unggul, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menghadirkan suasana mewah dan ramah lingkungan dalam acara kenegaraan tersebut. Sementara BMW i7, dengan desain elegan dan teknologi canggih, akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para tamu undangan yang akan hadir dalam acara pelantikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.