Tampang

BBN Airlines Resmi Mengudara, Layani Rute dari Bandara Soetta-Juanda

7 Okt 2024 18:31 wib. 30
0 0
BBN Airlines Resmi Mengudara, Layani Rute dari Bandara Soetta-Juanda
Sumber foto: Google

Maskapai penerbangan BBN (Blue Bird Nordic) Airlines, yang merupakan anak usaha Avia Solutions Group, telah resmi mengangkut penumpang dari bandara-bandara milik PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports). Penerbangan perdana dilakukan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Kehadiran BBN Airlines di sektor angkutan udara domestik memberikan alternatif baru bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan antar kota dengan layanan yang handal dan kualitas yang terjamin.

Pesawat yang digunakan oleh BBN Airlines adalah Boeing 737-800 yang memiliki kapasitas maksimal hingga 189 penumpang. Dengan menggunakan teknologi modern dan fasilitas yang lengkap, serta layanan yang ramah dan profesional, BBN Airlines siap untuk memenuhi kebutuhan perjalanan udara para penumpangnya. Dengan rute perdana Bandara Soetta-Juanda, kehadiran BBN Airlines diharapkan dapat memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan bagi para penumpang.

BBN Airlines melayani penerbangan penumpang dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Juanda-Surabaya, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan-Balikpapan dan Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali. Rute yang dioperasikan BBN Airlines di bandara-bandara kelolaan Injourney Airports adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Balikpapan, dan Jakarta - Denpasar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Panjang Kopi Jawa yang Mendunia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024
11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.