Tampang

BBN Airlines Resmi Mengudara, Layani Rute dari Bandara Soetta-Juanda

7 Okt 2024 18:31 wib. 33
0 0
BBN Airlines Resmi Mengudara, Layani Rute dari Bandara Soetta-Juanda
Sumber foto: Google

PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengapresiasi kehadiran BBN Airlines sebagai penambah pilihan maskapai penerbangan yang melayani rute domestik. Dengan semakin banyaknya maskapai yang beroperasi, diharapkan dapat memberikan pilihan yang lebih variatif bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan udara. Selain itu, kehadiran BBN Airlines juga diharapkan dapat mendukung pengembangan industri penerbangan Indonesia.

Sementara itu, Bandara Internasional Juanda, Surabaya, juga menyambut baik kedatangan BBN Airlines yang melayani rute dari Bandara Soekarno-Hatta. Dengan adanya penambahan pilihan maskapai dan rute, diharapkan dapat memberikan keuntungan dalam hal peningkatan frekuensi penerbangan dan daya saing harga tiket pesawat antara kedua bandara ini.

Pengalaman perjalanan dengan BBN Airlines menawarkan kemudahan dalam berbagai aspek, mulai dari proses check-in yang cepat, pelayanan di dalam pesawat yang ramah, hingga ketepatan waktu kedatangan. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, BBN Airlines siap bersaing dalam industri penerbangan tanah air.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, mengungkapkan bahwa kehadiran BBN Airlines semakin memperkuat ekosistem penerbangan di Indonesia. Dengan semakin berkembangnya industri penerbangan di Tanah Air, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di dalam negeri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gaya Hidup Ini Membuat Jantung Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.