Tampang

Heboh! Gerombolan Monyet di Genting Rumah Warga Soreang

4 Apr 2024 09:03 wib. 54
0 0
Heboh! Gerombolan Monyet di Genting Rumah Warga Soreang
Sumber foto: google

Kota Soreang baru-baru ini dihebohkan dengan kehadiran gerombolan monyet yang mengganggu kedamaian warga. Dalam beberapa pekan terakhir, gerombolan monyet terlihat bermain di genting rumah warga, membuat kekhawatiran di kalangan penduduk setempat. Fenomena ini menjadi perhatian utama karena meresahkan dan mengganggu kehidupan sehari-hari warga Soreang.

Keberadaan gerombolan monyet di perkotaan bukanlah hal yang baru, namun kejadian ini menjadi menarik karena lokasi yang mereka pilih berada di dekat permukiman warga. Banyak warga yang merasa terganggu dengan kehadiran monyet ini, terutama karena perilaku mereka yang seringkali merusak genting rumah dan melakukan kegiatan yang mengganggu.

Kepala Dusun Setra, Bapak Sutrisno, mengungkapkan bahwa gerombolan monyet ini pertama kali muncul sekitar dua bulan yang lalu. Mereka seringkali terlihat bergerombol di genting rumah warga, dan beberapa kali warga melaporkan kerusakan yang disebabkan oleh monyet tersebut. "Kami sudah berupaya untuk mengusir mereka, namun mereka terus kembali dan membuat kerusakan yang semakin parah," ujar Bapak Sutrisno.

Dari penuturan warga sekitar, banyak di antara mereka yang merasa cemas dengan keberadaan gerombolan monyet di genting rumah. Selain merusak, monyet-monyet tersebut juga seringkali membuat kebisingan yang mengganggu. Beberapa warga bahkan merasa khawatir akan keselamatan anak-anak mereka yang sering bermain di halaman rumah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?