Tampang

Amman Mineral (AMMN) Blak-blakan Terkait Transaksi Saham Rp17,44 T

25 Jun 2024 21:43 wib. 162
0 0
Amman Mineral (AMMN) Blak-blakan Terkait Transaksi Saham Rp17,44 T
Sumber foto: idxchannel.com

PT Amman Mineral Internasional Tbk. (AMMN) mengungkapkan informasi terkait transaksi saham senilai Rp17,44 triliun yang terjadi pada Selasa (25/6) yang melibatkan Direktur Utama AMMN Alexander Ramlie. Data yang disampaikan oleh PT Alpha Investasi Mandiri (PT AIM) memperkuat transparansi dalam transaksi pengalihan saham AMMN oleh Direktur Utama, Bapak Alexander Ramlie.

Dalam penjelasannya, perusahaan menjelaskan bahwa pengalihan saham ini dilakukan pada tanggal 25 Juni 2024 dengan mematuhi peraturan pasar modal yang berlaku. Transaksi tersebut juga merupakan bagian dari rencana penetapan waris (estate planning) yang dilakukan oleh Bapak Alexander Ramlie. Penegasan ini disampaikan oleh AMMN pada hari yang sama dengan transaksi tersebut.

Sebelum dilaksanakannya pengalihan saham, Alexander Ramlie memiliki saham AMMN secara tidak langsung melalui PT Sembilan Sembilan Sempena (PT SSS) dan PT AIM. Kepemilikan tidak langsung tersebut sesuai dengan prospektus Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) AMMN dan Laporan Tahunan 2023.

Detail kepemilikan saham PT Sembilan Sembilan Sempena menunjukkan bahwa Alexander Ramlie memiliki 599 lembar saham dari total 600 lembar saham PT SSS, sementara Thomas Ramlie memiliki 1 lembar saham PT SSS. Selanjutnya, PT Alpha Investasi Mandiri memiliki kepemilikan saham sebesar 299 lembar dari total 300 lembar saham PT SSS, dengan Bapak Charles Daniel Gobel memiliki 1 lembar saham PT AIM.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

waktu subuh
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.