Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

3 Desember 2017 | Dibaca : 284x | Penulis : Rachmiamy

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) harus tertunduk lesu ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi di Stade de la Meinau. Bermain melawan tuan rumah Strasbourg, PSG harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim asuhan Unai Emery dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. PSG sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Unai Emery berhasil melakukan penguasaan bola 74% dengan melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali.

Di awal pertandingan, PSG langsung melakukan serangan. Menit ke 3 Dani Alves melakukan tendangan bebas. Tapi sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Strasbourg.

PSG tertinggal di menit ke 13 melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyundul bola hasil dari tendangan bebas pemain Strasbourg lainnya.

Menit ke 42, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kylian Mbappé.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Adrien Rabiot yang menerobos pertahanan Strasbourg dari sebelah kiri penyerangan PSG. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke 65 PSG harus kembali tertinggal setelah pemain Strasbourg asal Perancis, Stéphane Bahoken berhasil mencetak gol. Hingga akhir babak kedua skor masih bertahan 2-1.

Walaupun mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2017/2018 dengan raihan 41 poin. PSG masih mempunyai keunggulan 9 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Kekalahan pertama PSG di musim ini membuat para suporter, manajemen, pemain terutama pelatih Unai Emery merasa kecewa. "Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Tentu saja Unai Emery merasa kecewa karena PSG kalah dari tim yang baru promosi ke Ligue 1, bahkan Strasbourg hanya berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 2017/2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Awas! Jangan Hangatkan 5 Makanan Ini dengan Microwave
18 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Ketika kita tak punya waktu untuk membuat makanan karena kesibukan, maka kita membuat aktivitas harian seefektif mungkin. Salah satunya ketika ...
Pembuhunan seluruh Keluarga di Cirebon Menyisakan Tanda Tanya
3 Oktober 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Perbutan sadis yng terjadi di Cirebon Jawa Barat msih menyiskan tanya dari semua warga dan keluarga yang ditinggalkan. Pembunuhan satu keluarga ...
4 Upaya China Ini Dapat Melemahkan Ekonomi Korea Utara
13 Agustus 2017, by Slesta
Tampang.com, Internasional – Ditengah kondisi memanasnya pertarungan politik antar Amerika Serikat dan Korea Utara, China adalah negara yang menjadi ...
reuni sma 1 cirebon
13 April 2017, by Tonton Taufik
Cirebon, kota perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, yang selalu menjadi liputan TV jika menghadapi mudik dan arus balik pada saat lebaran. Baru-baru ...
 Ribuan Ton Beras Oplosan di Sita Langsung dari Gudang di Bekasi
21 Juli 2017, by Retno Indriyani
Tampang.com - Beras merupakan salah satu kebutuhan pangan yang paling pokok bagi masyarakat Indonesia. Harga bahan pangan yang semakin melambung menjadikan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
powerman