Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

3 Desember 2017 | Dibaca : 604x | Penulis : Rachmiamy

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) harus tertunduk lesu ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi di Stade de la Meinau. Bermain melawan tuan rumah Strasbourg, PSG harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim asuhan Unai Emery dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. PSG sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Unai Emery berhasil melakukan penguasaan bola 74% dengan melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali.

Di awal pertandingan, PSG langsung melakukan serangan. Menit ke 3 Dani Alves melakukan tendangan bebas. Tapi sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Strasbourg.

PSG tertinggal di menit ke 13 melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyundul bola hasil dari tendangan bebas pemain Strasbourg lainnya.

Menit ke 42, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kylian Mbappé.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Adrien Rabiot yang menerobos pertahanan Strasbourg dari sebelah kiri penyerangan PSG. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke 65 PSG harus kembali tertinggal setelah pemain Strasbourg asal Perancis, Stéphane Bahoken berhasil mencetak gol. Hingga akhir babak kedua skor masih bertahan 2-1.

Walaupun mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2017/2018 dengan raihan 41 poin. PSG masih mempunyai keunggulan 9 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Kekalahan pertama PSG di musim ini membuat para suporter, manajemen, pemain terutama pelatih Unai Emery merasa kecewa. "Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Tentu saja Unai Emery merasa kecewa karena PSG kalah dari tim yang baru promosi ke Ligue 1, bahkan Strasbourg hanya berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 2017/2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Siapa Sangka 7 Kado Ini Menjadi Kado Terbaik untuk Hari Ibu, Apa Saja?
22 Desember 2017, by Slesta
Tampang.com – Tanggal 22 Desember tepatnya pada hari ini adalah Hari Ibu. Setiap orang merayakan hari ibu dengan memberikan kado terbaik untuk sang ibu ...
Merasa Gagal? Baca Kisah Tokoh Ini
30 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Terkadang masalah dan kegagalan menumpuk seperti bola salju. Pada saat seperti itu, Anda merasa putus asa, dan sepertinya tidak ada gunanya terus ...
Habib Rizieq akan Diperiksa di Arab Saudi sebagai Saksi Kasus Chat Mesum
19 Agustus 2017, by Zeal
Kasus dugaan chat mesum kembali bergulir. Kali ini, polisi akan memeriksa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Untuk menindaklanjuti hal ini, ...
2.186 Orang Dibunuh di Meksiko, Bulan Mei Menjadi Yang Paling Mematikan dalam Beberapa Dasawarsa
1 Juli 2017, by Rio Nur Arifin
Dilansir Abcnews.go.com - Mei adalah bulan paling berdarah di Meksiko dalam setidaknya 20 tahun. Pembunuhan meningkat tajam pada tahun 2017 dibandingkan dengan ...
Fakta Mengerikan Tentang Implant Payudara
16 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Ingin terlihat cantik dan sempurna di depan pasangannya adalah dambaan setiap istri,bahkan setiap wanita selalu ingin tampil sempurna didepan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab