Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

3 Desember 2017 | Dibaca : 372x | Penulis : Rachmiamy

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) harus tertunduk lesu ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi di Stade de la Meinau. Bermain melawan tuan rumah Strasbourg, PSG harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim asuhan Unai Emery dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. PSG sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Unai Emery berhasil melakukan penguasaan bola 74% dengan melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali.

Di awal pertandingan, PSG langsung melakukan serangan. Menit ke 3 Dani Alves melakukan tendangan bebas. Tapi sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Strasbourg.

PSG tertinggal di menit ke 13 melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyundul bola hasil dari tendangan bebas pemain Strasbourg lainnya.

Menit ke 42, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kylian Mbappé.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Adrien Rabiot yang menerobos pertahanan Strasbourg dari sebelah kiri penyerangan PSG. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke 65 PSG harus kembali tertinggal setelah pemain Strasbourg asal Perancis, Stéphane Bahoken berhasil mencetak gol. Hingga akhir babak kedua skor masih bertahan 2-1.

Walaupun mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2017/2018 dengan raihan 41 poin. PSG masih mempunyai keunggulan 9 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Kekalahan pertama PSG di musim ini membuat para suporter, manajemen, pemain terutama pelatih Unai Emery merasa kecewa. "Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Tentu saja Unai Emery merasa kecewa karena PSG kalah dari tim yang baru promosi ke Ligue 1, bahkan Strasbourg hanya berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 2017/2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

'Suicide Squad 2': Jaume Collet-Serra dalam pembicaraan langsung
13 Juli 2017, by Ihsan Ramadhani
Pembuat film Jaume Collet-Serra sedang dilirik oleh Warner Bros untuk mengarahkan sekuel film ensembel supervillain mereka, Suicide Squad. Collet-Serra ...
Kemuliaan Ramadan dan Mimpi Thalhah di Depan Pintu Surga
27 Mei 2017, by Zeal
RAMADAN telah tiba. Bulan agung penuh berkah, waktu di mana umat Islam dibukakan berjuta kebaikan oleh Allah SWT. Salah satu keutamaan Ramadan dikisahkan ...
Akhirnya Seorang Dave Hendri mengakui Ketenaran Ayu Ting-ting
8 Agustus 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Aktor yang penah menjadi presenter gossip di era 90 dan awal tahun 2000 ini telah menjadi terkenal kembali bahkan Instagram yang biasanya biasa ...
Aplikasi Untuk Memeriksa Tekanan Darah Bisa Segera Tersedia
9 Maret 2018, by Slesta
Suatu saat nanti, sentuhan jari yang sederhana ke kasus smartphone mungkin cukup untuk memberikan pembacaan tekanan darah instan yang akurat. Itulah janji ...
Unik, Kolam Renang di Berlin ini dibangun di atas Sungai
31 Juli 2017, by Rachmiamy
Berenang di kolam renang atau di sungai memang sudah biasa. Tetapi jika berenang di kolam renang yang berada di atas sungai, apakah kalian pernah ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab