Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

3 Desember 2017 | Dibaca : 255x | Penulis : Rachmiamy

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) harus tertunduk lesu ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi di Stade de la Meinau. Bermain melawan tuan rumah Strasbourg, PSG harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim asuhan Unai Emery dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. PSG sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Unai Emery berhasil melakukan penguasaan bola 74% dengan melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali.

Di awal pertandingan, PSG langsung melakukan serangan. Menit ke 3 Dani Alves melakukan tendangan bebas. Tapi sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Strasbourg.

PSG tertinggal di menit ke 13 melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyundul bola hasil dari tendangan bebas pemain Strasbourg lainnya.

Menit ke 42, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kylian Mbappé.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Adrien Rabiot yang menerobos pertahanan Strasbourg dari sebelah kiri penyerangan PSG. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke 65 PSG harus kembali tertinggal setelah pemain Strasbourg asal Perancis, Stéphane Bahoken berhasil mencetak gol. Hingga akhir babak kedua skor masih bertahan 2-1.

Walaupun mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2017/2018 dengan raihan 41 poin. PSG masih mempunyai keunggulan 9 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Kekalahan pertama PSG di musim ini membuat para suporter, manajemen, pemain terutama pelatih Unai Emery merasa kecewa. "Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Tentu saja Unai Emery merasa kecewa karena PSG kalah dari tim yang baru promosi ke Ligue 1, bahkan Strasbourg hanya berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 2017/2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Giring Nidji Keluar, Ingin Bubar kah?
2 Januari 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan "Giring Nidji", secara resmi telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai vokalis dari ...
Polri Akui Impor Senjata Berat untuk Korps Brimob
1 Oktober 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Pernyataan Panglim TNI Gatot Nurmantyo bahwa ada laporan dari intelejen mengenai pengiriman senjata berat militer yang masuk ke Indonesia dan ...
Komentar Arsene Wenger Terhadap Manchester City
2 Desember 2017, by Rachmiamy
Sepanjang pergelaran Liga Inggris, Manchester City berhasil meraih gelar juara sebanyak empat kali yakni 1936–37, 1967–68, 2011-12 dan 2013-14. ...
Keren! Pasca Panen, Jerami di Jepang Menjadi Monster
10 Oktober 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Ketika musim gugur tiba, para petani menyambut masa panen. Tiap negara, tentunya berbeda pula dalam merayakannya. Di Jepang, perayaan tersebut ...
Foto Jokowi-Jusuf Kalla Ditutup Kertas di Sekolah Negeri di Bandung, Ini Penjelasan Kepseknya
18 Mei 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Ada pemandangan yang menarik di salah satu sekolah dasar negeri di Bandung yaitu SDN 085 Ciumbuleuit Bandung.Foto Presiden Jokowi dan Wakil ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
powerman