Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

Unai Emery : "Kami Sudah Melakukan Apa yang Benar"

3 Desember 2017 | Dibaca : 487x | Penulis : Rachmiamy

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) harus tertunduk lesu ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi di Stade de la Meinau. Bermain melawan tuan rumah Strasbourg, PSG harus menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim asuhan Unai Emery dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. PSG sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Unai Emery berhasil melakukan penguasaan bola 74% dengan melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali.

Di awal pertandingan, PSG langsung melakukan serangan. Menit ke 3 Dani Alves melakukan tendangan bebas. Tapi sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Strasbourg.

PSG tertinggal di menit ke 13 melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa. Pemain berusia 27 tahun tersebut menyundul bola hasil dari tendangan bebas pemain Strasbourg lainnya.

Menit ke 42, PSG berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kylian Mbappé.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan Adrien Rabiot yang menerobos pertahanan Strasbourg dari sebelah kiri penyerangan PSG. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke 65 PSG harus kembali tertinggal setelah pemain Strasbourg asal Perancis, Stéphane Bahoken berhasil mencetak gol. Hingga akhir babak kedua skor masih bertahan 2-1.

Walaupun mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 2017/2018 dengan raihan 41 poin. PSG masih mempunyai keunggulan 9 poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Kekalahan pertama PSG di musim ini membuat para suporter, manajemen, pemain terutama pelatih Unai Emery merasa kecewa. "Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar," kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Tentu saja Unai Emery merasa kecewa karena PSG kalah dari tim yang baru promosi ke Ligue 1, bahkan Strasbourg hanya berada di posisi 16 klasemen sementara Ligue 1 2017/2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

 Ingin Sehat? Tertawalah?
16 September 2017, by Rindang Riyanti
Banyak orang yang berkata bahwa tertawa adalah obat yang mujarab. Studi telah dilakukan untuk mencoba mengetahui mengapa kita tertawa, apa yang membuat bayi ...
Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang
10 Mei 2017, by fersy dungga
Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang - Tak hanya di Balai Kota DKI Jakarta, Ahok ternyata memiliki banyak fans di Rutan kelas 1 Cipinang. Setiba di Rutan Cipinang ...
Hadiri Rakornas Idaman, Ini kata Anies
16 Mei 2017, by herline
Rakornas partai Idaman yang diketuai oleh Rhoma Irama yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur dihadiri juga oleh Gurbernur terpilih DKI ...
3 Hal Baru yang Dapat Kamu Lakukan Bersama Pacar Ketika Bosan
30 Juli 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Ada banyak cara menjaga hubungan agar tetap awet dan langgeng. Namun, pada kenyataannya tidak sedikit hubungan yang harus kandas di tengah jalan karena adanya ...
Jangan Ngemil Malam-Malam Kalau Ngga Mau Gendut
12 September 2017, by Rindang Riyanti
Dalam sebuah studi baru-baru ini yang dipublikasikan secara online di The American Journal of Clinical Nutrition (AJCN), para peneliti BWH meneliti hubungan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab