Tutup Iklan
SabunPemutih
  
login Register
Salahkah Dilahirkan Cantik dan Seksi …? Hingga harus Rela Menerima Semua Ini...?

Salahkah Dilahirkan Cantik dan Seksi …? Hingga harus Rela Menerima Semua Ini...?

12 September 2017 | Dibaca : 2383x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Setiap anak tidak bisa memilih ia dilahirkn engan kondisi dan keadaan apapun,semua adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Seperti halnya seorang anak yang dilahirkan dengan kondisi fisik yang sangat cantik dan seksi tetapi dari keluarga kurang mampu. Kadang ada yang memanfaatkan apa yang dikaruniakan engan kebaikan ada yang untuk kesenangan atau kepuasan saja, semua tergantung kita menjalanin hidup dengan apa yang diberikan Yang Maha Kuasa.

Seperti berita ini, ada orang perempuang cantik atau sang perawat cantik diminta mengundurkan diri dari tempatnya bekerja. Alasannya, pakaian wanita 26 tahun itu terlalu seksi. Ketat.

Kadang sesuatu yang kurang bisa diterima, alasan pemecatan karena hal tersebut yag berkesan seperti iri hati dan takut bersaing atas kecantikan sang perawat. Atau kesalahan menjahit ukuran baju kerjanya?

Semua masalah berawal dari unggahan di akun sang perawat, ketika foto-foto pribadi perawat cantik itu menyebar di akun Thai Nurse Lovers Association yang kemudian menarik perhatian banyak netizen. Dalam foto-fotonya, ia juga berpose seksi dan tidak selayaknya perawat yang baik.

Lagi-lagi dan lagi karena pengaruh dampak kemajuan zaman yang sudah sangat modern, “selfi” dan “medsos” penyebabnya yang akhirnya muncul kometar banyak dari para netter….hadueh.

Perawat cantik sering dipanggil dengan sebutan akrab ” Pang “. Dalam foto tersebut, Pang, mengenakan seragam putih yang pas di badan dengan rok yang pendek jauh di atas lutut. Banyak yang mengkritik caranya berpakaiannya. Meski mungkin masih cukup rapi, namun untuk standar kesopanan berpakaian di Thailand, ia sudah dianggap kelewatan.

"Aku memahami mereka dan aku tak ingin hal ini jadi masalah besar. Jadi aku memutuskan untuk resign. Aku juga minta maaf pada Ikatan Keperawatan dan Bidan di Thailand. Aku tak ingin semua perawat dinilai sama karena apa yang saya lakukan," ungkap Pang. Ia sudah meminta maaf atas tindakannya, ia  berjanji memperbaiki diri.

Upaya untuk menjelaskan permasalah tentang foto tersebut sudah dilakukan, Pang pun angkat bicara mengenai masalah ini. Ia mengatakan bahwa ia sudah menjelaskan kepada atasan di rumah sakit namun sepertinya pihak rumah sakit tidak ingin mengindahkan permohonannya.

Tidakkan yang dilakukan Pang untuk memilih mengundurkan diri demi nama baik Rumah Sakit tersebut sangatlah hebat. Dia melakukan perbuatan yang sangat hebat, berbesar hati menerima semua walaupun itu semua bisa diperbaiki dan bukan kesalahan yang dilakukan seorang perawat seperti salah memberikan obat, atau kesalahan lainnya yang berhubungan dengan profesinya sebagai perawat.

Kalau memang seragam kerja itu yang menjadi alasan masalah tersebut, harusnya dari awal pihak rumah sakit memnerikan teguran dan bertindak bukan membiarkan saja, begitu banyak berita menyebar barulah memberikan tindakan dan tidak seharusnya kesalahan di berikan pada perawat tersebut.

Para netter anaikan itu saudara atau kerabat anda yang diperlakukan begitu apakah anda akan terima,,,? 

Andaikata yang menggunakan dan mengunggah foto tersebut seorang dokter berpengaruh atau professor hebat di rumah sakit atau kota itu apakah tetap pihak rumah sakit akan memecatnya????

Profesionalisme kerja ataukan pakaian yang diperlukan untuk menolong seorang pasien?

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Ternyata Pohon Memiliki Perasaan Juga
7 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Peneliti asal Jerman, Peter Wohlleben, menemukan fakta terbaru tentang pohon. Ternyata pohon juga memiliki perasaan, berteman, dan saling ...
Tidur dengan Kabel Charger yang Rusak, Gadis 14 Tahun Meninggal Dunia
17 November 2017, by Rachmiamy
Berhati- hatilah saat kita men-charge ponsel. Apalagi jika ponsel tersebut di charge semalaman dan dekat dengan kita. Jangan karena alasan tidak bisa jauh- ...
Pilpres 2019 : Pemerintah Bakal Di Gempur Tiga Kekuatan Besar
29 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Pertemuan dua tokoh besar, Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subiyanto pada hari Kamis, (27-07-2017), memberikan sinyal bahwa kedua tokoh ...
Mesir Gagal Total di Piala Dunia 2018, Salah tak Mampu Selamatkan Negaranya
26 Juni 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Cedera yang dialami striker andalan Mesir, Mohamed Salah saat partai Final Liga Champions kontra Real Madrid rupanya berbuntut panjang pada ...
Mentan Amran: Pemerintah sudah Bagikan 400.000 Pompa untuk Petani
29 Juli 2018, by Nur Atinal Khusna
Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengaku telah membagikan 400.000 pompa untuk petani. Hal ini merupakan upaya untuk mengatasi masalah kekeringan yang ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
powerman