Tampang

Menikmati Sore di Taman Badak Bandung

7 Jan 2018 22:40 wib. 1.636
0 0
Menikmati Sore di Taman Badak Bandung

Dalam hitungan 3 menit akhirnya kami tiba di Taman Badak. Maksud hati ingin mendaftar untuk naik bandros keliling Bandung, namun ternyata kami harus kecewa karena jam operasinya telah berakhir (kala itu waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore). Menurut petugasnya, harus dari pagi jika memang ingin naik bandros berkeliling  Kota Bandung.

Untuk mengobati kekecewaan gagal keliling Bandung naik bandros, kami pun akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan saja di Taman Badak ini menikmati udara dan cuaca sore yang cerah. Sebenarnya kira-kira beberapa bulan sebelumnya, saya pernah mendatangi taman ini, namun kala itu saya mengunjungi taman ini pagi hari. Lain pagi lain sore ternyata. Sore itu suasana Taman Badak sungguh cerah dan meriah. Selain ada anak-anak yang asyik bermain air (sama seperti yang terlihat di Taman Sejarah), ada beberapa perkumpulan remaja yang sedang berlatih ‘dance’ ketika didengar-dengar sih mereka berlatih dance lagu Korea, ada juga beberapa anak muda yang tampaknya sedang serius memotret taman, ada juga beberapa orang yang memang tampak serius melakukan sesi pemotretan, ada juga orang-orang yang berlomba ingin berfoto di depan tembok cinta. Ya, tempat gembok ini merupakan salah satu ikon dari Taman Badak itu sendiri.

Ketika diamati, pengunjung taman ini sungguh ramai dan bervariasi. Mulai dari pengunjung yang datang sekeluarga, datang bersama dengan teman-temannya (pengunjung memang didominasi oleh anak muda), hingga tampaknya orang profesional yang hendak melakukan pemotretan dengan setting tempat di taman. Sungguh indah suasana Taman Badak tadi sore. Jujur, awalnya aku bukan berasa di Bandung, tapi berada di taman yang rasanya tak kalah dengan taman-taman di luar negeri. Oh iya, taman ini berlokasi di dekat Bandung Indah Plasa (BIP) dan juga dekat dengan Bank Indonesia. Cukup mudah kok akses ke taman ini.

Tertarik menikmati sore di taman? Taman Badak bisa menjadi salah satu tujuanmu lho!

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?