Tampang

Ingin Menyantap Sajian Lezat Namun Ingin Sensasi yang Berbeda? Ini Tempatnya

4 Feb 2018 20:37 wib. 1.525
0 0
Ingin Menyantap Sajian Lezat Namun Ingin Sensasi yang Berbeda? Ini Tempatnya

Restoran Fangweng yang terletak di provinsi Hubei di China, ini diukir di tebing batu kapur di Happy Valley, Xiling Gorge. Untuk bisa bersantap di sini, setelah melewati pintu masuk abu-abu restoran yang sederhana, para pengunjung akan berjalan di sepanjang jalan curam menuju area makan, beberapa ratus meter di atas tanah.

Sebagian ruang makan ada yang berada di atas tebung, sementara meja lainnya berada di dalam gua alami. Dengan desain interior berupa pencahayaan yang remang-remang dan perabotan tradisional, menjadikan ruang makan di restoran ini hadir dengan suasana intim dan misterius. Sedangkan untuk menu yang dihidangkan, Fangweng Restaurant menyajikan menu perpaduan antara makanan khas daerah setempat dan hidangan khas yang biasa ditawarkan di seluruh provinsi Hubei

The Tree Pod, Thailand

Restoran ini adalah bagian dari Soneva Kiri, yakni sebuah eco-resort yang chic dan cantik, terletak di pulau Thailand Koh Kut. Di sini para tamunya tidak duduk di tempat makan biasa, melainkan bersantap duduk di atas sebuah pohon bambu setinggi 16 feet di sebuah hutan hujan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?