Tampang

Elephant Nature Park di Thailand Kebanjiran, Petugas Kesulitan Evakuasi 126 Gajah, Ada yang Terseret Arus

7 Okt 2024 05:17 wib. 72
0 0
Elephant Nature Park di Thailand Kebanjiran, Petugas Kesulitan Evakuasi 126 Gajah, Ada yang Terseret Arus
Sumber foto: Google

Elephant Nature Park di Chiang Mai, Thailand telah dilanda banjir parah pada Jumat (4/10/2024), tim penyelamat harus berjuang menyelamatkan ratusan gajah dan hewan-hewan lainnya karena akses ke semua jalan menuju lokasi telah terputus akibat banjir dan tanah longsor.

Hujan deras yang terus-menerus sejak beberapa hari terakhir telah menyebabkan sungai yang berada di sekitar Elephant Nature Park meluap. Banjir melanda wilayah tersebut dengan cepat, memutus akses jalan dan mengancam keselamatan ratusan satwa yang tinggal di taman tersebut. Tim penyelamat dan relawan dari berbagai organisasi berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan gajah-gajah yang berada dalam bahaya akibat banjir.

Banjir yang melanda Elephant Nature Park juga membuat petugas kesulitan untuk evakuasi gajah-gajah yang berada di dalam kandang. Beberapa gajah ada yang terseret arus banjir dan harus dievakuasi dengan perahu karet. Petugas yang terlibat dalam operasi evakuasi tersebut harus bekerja secara hati-hati dan cermat untuk memastikan keselamatan gajah-gajah yang terjebak dalam banjir.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Hal yang dapat Membahayakan Otakmu
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.