Tampang

Kronologi Kecelakaan Maut GranMax di Tol Japek Km 58, 12 Tewas

9 Apr 2024 17:21 wib. 87
0 0
Kronologi Kecelakaan Maut GranMax di Tol Japek Km 58, 12 Tewas
Sumber foto: Tribunnews.com

Tabrakan beruntun terjadi di Kilometer 58 jalur contraflow tol Cikampek, Karawang Timur, pada hari Senin (8/4/2024). Peristiwa mengerikan ini menewaskan setidaknya 12 orang, menurut keterangan Menko PMK Muhadjir Effendy. Ia juga menegaskan bahwa semua biaya administrasi yang terkait dengan kecelakaan tersebut akan ditanggung oleh pihak Jasa Raharja, yang merupakan badan asuransi yang bertanggung jawab atas kecelakaan di jalan raya.

Sebelumnya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono telah menjelaskan kronologi kejadian tragis ini. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 8.15 WIB, ketika sebuah mobil Grand Max berada di jalur contraflow menuju Jakarta dari arah Cikampek.

Menurut keterangan Wirdhanto, mobil itu mengalami masalah teknis dan berusaha untuk menepi ke bahu jalan sebelah kanan. Namun, nahas, kecelakaan tak terhindarkan saat sebuah bus dari arah Cikampek tidak mampu menghindari mobil Grand Max tersebut, sehingga menabraknya. Mobil Grand Max tersebut mengangkut 9 orang pada saat kecelakaan terjadi.

Dampak dari tabrakan tersebut membuat kendaraan Grand Max terbakar di lokasi kejadian. Selain itu, sebuah mobil Daihatsu Terios yang juga menabrak bus dan mobil Grand Max, ikut terlibat dalam kebakaran.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Burung Cendrawasih
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024
Rahasia Orang Sukses Mengatur Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2018
Wanita Terkaya Meninggal Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?