Tampang

5 Destinasi Wisata Taman Bunga di Bogor dengan Pesona Estetika yang Menyegarkan Mata

30 Jun 2024 19:18 wib. 34
0 0
5 Destinasi Wisata Taman Bunga di Bogor dengan Pesona Estetika yang Menyegarkan Mata
Sumber foto: google

Tak kalah menarik, Taman Bunga Vimala Hills menjadi salah satu destinasi wisata taman bunga yang sedang hits di Bogor. Taman ini menawarkan nuansa taman di Eropa dengan hamparan bunga warna-warni yang memanjakan mata pengunjung. Taman ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seru seperti adventure land, pony riding, fishing bond, dan masih banyak lagi. Menyaksikan pesona indah bunga yang bermekaran di Taman Bunga Vimala Hills adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Terakhir, Bogor Sky Garden menjadi surganya para pencinta bunga matahari. Terletak di rooftop Bogor Trade Mall, taman bunga ini mempesona dengan hamparan bunga matahari yang ciamik. Taman ini juga dilengkapi dengan wahan Rabbit Kingdom yang digemari para pengunjung khususnya anak-anak. Selain itu, Bogor Sky Garden juga sering mengadakan live events yang menarik seperti Bogor Creative Festival dan lomba Sugar Glider.

Dari kelima destinasi wisata taman bunga di Bogor tersebut, Anda bisa merencanakan kunjungan bersama keluarga untuk menikmati pesona estetika alam yang menyegarkan mata. Selamat menikmati keindahan taman bunga di Bogor!

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%