Tampang

3 Tempat Wisata di Bogor Ini Masih Sepi Pengunjung, Destinasi yang Tak Biasa untuk Liburan

19 Mei 2024 21:41 wib. 417
0 0
Rekomendasi tempat wisata Bogor
Sumber foto: YouTube Bang edhy ompong

Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang tempat-tempat wisata tersembunyi di Bogor yang masih sepi pengunjung? Ya, kota hujan ini menyimpan beberapa destinasi wisata yang tidak kalah menariknya namun jarang terjamah oleh wisatawan. Bayangkan saja, bagaimana keindahan alam dan ketenangan yang bisa kamu nikmati di sana. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat liburan yang berbeda, Bogor bisa menjadi pilihan yang menarik. Kami akan mengulas 3 tempat wisata tersembunyi di Bogor yang layak untuk kamu kunjungi.

1. Leuwi Batok: Menikmati Kerindangan Alam

Leuwi Batok adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang masih terbilang sepi pengunjung. Lokasinya yang tersembunyi di tengah-tengah alam membuat tempat ini begitu spesial. Jika kamu mengunjungi Leuwi Batok, kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang masih alami dan udara yang begitu segar. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan dua air terjun yang dipisahkan oleh dua batu besar dengan kedalaman sekitar 2-3 meter. T

idak hanya keindahan alam, untuk sampai ke lokasi ini pun kamu harus melewati medan berat, mulai dari perjalanan menanjak hingga jalur licin yang menantang. Kamu perlu melakukan perjalanan trekking selama 20-30 menit dari area parkir untuk mencapai lokasi Leuwi Batok. Lokasinya berada di Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Untuk menikmati keindahan alam ini, kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%