Tampang

7 Aktor Indonesia yang Ternyata Anak Artis Lawas

16 Jul 2024 17:23 wib. 149
0 0
7 Aktor Indonesia yang Ternyata Anak Artis Lawas
Sumber foto: google

Industri hiburan Tanah Air telah melahirkan banyak bintang film dan sinetron yang sukses. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebagian dari mereka merupakan keturunan dari artis-artis lawas yang pernah menyita perhatian publik. Di balik keberhasilan mereka, kisah perjuangan dan talenta luar biasa dari keturunan artis tersebut juga patut untuk diketahui.

1. Gading Marten

Gading Marten, anak dari aktor senior Roy Marten dan mendiang Farida Sabtijastuti, awalnya bercita-cita menjadi pesepak bola sebelum meniti karier aktingnya. Dia meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2018 untuk perannya dalam film "Love for Sale". 

Seiring berjalannya waktu, Gading Marten membuktikan eksistensinya tidak hanya sebagai putra dari aktor senior, tetapi juga sebagai sosok yang memiliki talenta dan kerja keras dalam dunia hiburan Tanah Air. 

2. Naysilla Mirdad 

Naysilla Nafulany Mirdad, putri dari pasangan artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, mewarisi bakat akting sang ibu. Kesuksesan Naysilla pun tak lepas dari perjuangan dan ketekunan dalam mengembangkan bakat aktingnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

UGM Akan Bangun Pabrik Coklat di Batang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?