Tampang

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Watch Ultra

17 Jul 2024 11:52 wib. 132
0 0
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Watch Ultra
Sumber foto: Goggle

Samsung telah secara resmi memperkenalkan smartwatch terbarunya yaitu Samsung Galaxy Watch Ultra, sebuah produk yang mampu bertahan di berbagai kondisi. Salah satu fitur utama dari Galaxy Watch Ultra adalah daya tahannya yang ekstrim, yang dicapai berkat kehadiran rangka Titanium Grade 4 dan ketahanan air hingga 10ATM.

Selain itu, Samsung Galaxy Watch Ultra mampu beroperasi di rentang ketinggian yang lebih luas, mulai dari 500 meter di bawah permukaan laut hingga ketinggian 9.000 meter. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melacak pengalaman kebugaran tingkat lanjut, seperti berenang di laut hingga bersepeda di lingkungan ekstrem. Fitur ini tentu akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna yang aktif berada di luar ruangan dan melakukan berbagai aktivitas fisik.

Tidak hanya itu, Galaxy Watch Ultra juga menawarkan layar 1,5 inci Super AMOLED dengan resolusi 480x480 pixel dan lapisan perlindungan Sapphire Crystal. Dengan kecerahan puncak mencapai 3.000 nits, smartwatch ini memastikan keterbacaan layar yang baik bahkan di bawah terik matahari. Selain itu, Galaxy Watch Ultra juga unggul dalam hal daya tahan baterai, menawarkan fitur Power Saving hingga 100 jam dan 48 jam dalam mode Exercise Power Saving.

Dari segi performa, Galaxy Watch Ultra didukung oleh chipset Exynos W1000 dan menjadi smartwatch Android pertama yang ditenagai oleh Wear OS 5. Samsung menawarkan smartwatch ini dalam ukuran 47mm, dengan pilihan warna Titanium Grey, Titanium White, dan Titanium Silver.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?