Tampang

Resmi Diumumkan Elon Musk, ini Cara Berlangganan dan Harga Paket Internet Starlink di Indonesia

20 Mei 2024 06:14 wib. 6.291
0 0
Harga Paket Internet Starlink di Indonesia
Sumber foto: kompas.com

Cara Berlangganan Paket Internet Starlink di Indonesia

Masyarakat yang tertarik untuk berlangganan layanan internet dari Starlink dapat langsung mengunjungi laman resmi mereka di https://www.starlink.com/id. Setelah itu, pengguna hanya perlu mengisi alamat layanan dan mengecek ketersediaan layanan Starlink di wilayah tersebut. Kemudian, pengguna dapat melanjutkan dengan mengisi informasi kontak dan alamat pengiriman sebelum melakukan pemesanan. Proses pemesanan hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit atau debit Mastercard atau Visa.

Perlu diingat bahwa estimasi waktu pengiriman saat ini adalah 1-2 minggu setelah pemesanan. Untuk paket "Starlink untuk Rumah", setiap paket yang diterima juga sudah termasuk router Wi-Fi, kabel Starlink 15 meter, kabel daya, serta base station untuk memperkuat sinyal.

Pengguna juga dapat memasang layanan Starlink secara mandiri tanpa perlu bantuan teknisi dengan mengikuti pedoman yang tersedia di aplikasi Starlink. Tagihan layanan bulanan pertama akan diterima setelah mengaktifkan Starlink atau 30 hari setelah pengiriman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengubah Tantangan Menjadi Peluang
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.