Tampang

Poco Indonesia Buka Suara Soal Masalah Ponsel Meledak Saat Dicas

1 Agu 2024 16:34 wib. 219
0 0
Poco Indonesia Buka Suara Soal Masalah Ponsel Meledak Saat Dicas
Sumber foto: Unsplash

HP Poco menjadi sorotan setelah beberapa pengguna melaporkan masalah dengan perangkat mereka. Salah satunya adalah kasus meledaknya HP Poco saat sedang diisi daya. Mengenai hal ini, Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Rengreng, memberikan penjelasan bahwa perusahaan telah menghubungi pelanggan terkait untuk memberikan solusi.

"Demi kepuasan pelanggan, kami melakukan kontak langsung dengan pelanggan terkait masalah ini untuk memberikan solusi yang terbaik," kata Andi dalam keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia pada Kamis (1/8/2024).

Poco Indonesia juga memberikan imbauan kepada pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka dengan aman dan menjaga kondisi smartphone. Selain itu, pengguna diminta untuk mengunjungi pusat layanan jika ada keluhan terkait perangkat.

Andi Rengreng juga menekankan pentingnya pengisian daya yang aman untuk mencegah risiko yang tidak diinginkan. "Untuk menghindari risiko, kami mengimbau pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka dengan aman dan menjaga kondisi smartphone mereka," ungkapnya. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pengguna dapat langsung mengunjungi pusat layanan Xiaomi Indonesia yang terdapat di lebih dari 300 lokasi di seluruh Indonesia jika terdapat keluhan terkait perangkatnya.

Kasus meledaknya HP Poco saat diisi daya sempat mencuat di lini masa media sosial. Meskipun begitu, informasi terkait kejadian tersebut telah dihapus, and menghilangkan jejak kejadian tersebut.

Tidak hanya meledak, beberapa pengguna Poco lainnya juga mengungkapkan masalah pada perangkat mereka. Seorang pengguna media sosial menuturkan bahwa ponsel Poco milik keluarganya mengalami masalah pada motherboard, sementara pengguna lain merasakan overheat yang tidak normal pada perangkat mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?