Tampang

Perusahaan Pembuat Pesawat Berbasis di Selandia Baru Berencana Membangun Pusat Layanan di Thailand, di dalam Kawasan ASEAN

21 Apr 2024 09:35 wib. 64
0 0
Perusahaan Pembuat Pesawat Berbasis di Selandia Baru Berencana Membangun Pusat Layanan di Thailand, di dalam Kawasan ASEAN
Sumber foto: nzherald.co.nz

NZAero, sebuah produsen pesawat asal Selandia Baru, berencana untuk memperluas operasi perawatan dan perbaikannya di Thailand, dengan tujuan menjadikan negara tersebut sebagai pusat layanan utama di Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, NZAero akan memberikan pelatihan teknis kepada Thai Aviation Industries (TAI) untuk mendukung model pesawatnya, yang berpotensi menghasilkan sekitar 37 juta dolar Selandia Baru.

Langkah ini diambil di tengah perbaikan hubungan antara demokrasi Barat dan Thailand sejak pemilihan umum 2023, dengan Perdana Menteri Selandia Baru, Christopher Luxon, baru-baru ini mengunjungi Thailand untuk memperkuat hubungan ekonomi dan strategis.

Upaya Thailand untuk meningkatkan sektor perawatan, perbaikan, dan peralihan (MRO) sejalan dengan tujuannya untuk menjadi pusat transportasi udara regional, menawarkan peluang bagi perusahaan seperti NZAero untuk memanfaatkan pertumbuhan lalu lintas udara komersial di kawasan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Online Terfavorit 2023
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?