Tampang

Pembuat Mobil Berlomba Mengembangkan Sistem Bantuan Pengemudi AI

12 Jul 2017 17:46 wib. 1.199
0 0
toyota motor

Untuk melakukan ini, Risa terhubung dengan Pepper Group dari SoftBank Group - robot humanoid - untuk mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang pengemudi dan penumpang.

Misalnya, seorang ayah yang mengendarai mobil bersama keluarganya meminta Pepper, yang ditempatkan di rumah keluarga, untuk menemukan rute terbaik ke taman yang ingin dikunjungi anak itu keesokan harinya. Serta menanggapi permintaan tersebut, Pepper menggunakan akumulasi informasi tentang keluarga tersebut untuk menawarkan saran lain, seperti restoran di sepanjang jalan yang sesuai untuk semua anggota keluarga.

Mengintegrasikan data dari Pepper atau sumber eksternal lainnya dengan percakapan dan gambar yang dipetik oleh Risa di dalam mobil akan meningkatkan akurasi dan relevansi informasi yang diberikan kepada penghuni mobil, membuat kendaraan lebih dari sekedar alat transportasi.

Risa juga meningkatkan keamanan, menggunakan kamera untuk memantau kantuk pengemudi, konsentrasi dan keadaan lainnya. Jika pengemudi lelah, Risa menyarankan istirahat.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Kita Harus Liburan?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?