Tampang

Internet Lambat? Peneliti Kembangkan Teknologi Bandwith Baru

24 Okt 2017 19:39 wib. 1.045
0 0
Internet Lambat? Peneliti Kembangkan Teknologi Bandwith Baru

Kecepatan internet yang lambat dan jam sibuk internet - waktu puncak ketika kecepatan data turun hingga 30% - menjadi fokus penelitian yang menyediakan konektivitas broadband berkecepatan tinggi secara konsisten.

Teknologi receiver baru yang memungkinkan kecepatan data khusus lebih dari 10.000 megabits per detik (Mb/s) untuk koneksi broadband yang benar-benar super cepat namun murah.

"Kecepatan broadband Inggris sangat lambat dibandingkan dengan banyak negara lain, namun ini bukan batasan teknis, kecepatan rata-rata Inggris saat ini 36 Mb/s. Pada 2025, kecepatan rata-rata akan 100 kali lebih cepat untuk memenuhi permintaan yang meningkat untuk aplikasi yang haus bandwidth seperti video definisi tinggi ultra, game online, dan Internet Things, "jelas peneliti Dr Sezer Erkılınç (UCL Electronic & Electrical Engineering).

"Pertumbuhan ponsel di masa depan, ditambah dengan janji 5G untuk mengaktifkan layanan baru melalui smartphone, berarti kita cenderung mengalami pembatasan bandwidth; teknologi optik baru kami akan membantu memerangi masalah ini."

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?