Tampang

Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad Pro 12.2 di Indonesia: Keunggulan dan Keistimewaan

26 Okt 2024 05:16 wib. 26
0 0
Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad Pro 12.2 di Indonesia: Keunggulan dan Keistimewaan
Sumber foto: iStock

Huawei telah meluncurkan perangkat tablet terbarunya, Matepad Pro 12.2, di Indonesia. Tablet ini menawarkan berbagai keunggulan dan keistimewaan yang patut diperhatikan. Dengan harga mulai dari Rp 13.999.000, perangkat ini akan tersedia di pasaran mulai 1 November 2024 mendatang. 

Berbekal layar berukuran 12,2 inci dan menggunakan teknologi OLED, Matepad Pro 12.2 menawarkan pengalaman visual yang memukau. Dengan rasio layar 3:2, perangkat ini juga memiliki refresh rate mencapai 144 Hz, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan yang responsif dan halus.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa tablet ini menggunakan tandem OLED architecture yang mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 2000 nits. Hal ini membuat layar perangkat tetap jelas dan nyaman digunakan di luar ruangan.

Selain itu, layar OLED papermatte yang digunakan oleh Huawei memungkinkan pencahayaan tidak memantul, sehingga pengalaman pengguna lebih optimal. Kemampuan layar untuk beradaptasi dengan kondisi cahaya juga menjadi nilai tambah bagi Matepad Pro 12.2.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.