Tampang

Google Kalah Gugatan, Play Store Harus Diatur Ulang

13 Okt 2024 18:21 wib. 35
0 0
Google Kalah Gugatan, Play Store Harus Diatur Ulang
Sumber foto: Google

Epic Games memutuskan ingin melakukan putaran lain. Kali ini menyeret Samsung ke dalam pertarungan demi keuntungan. Masalahnya berpusat pada rencana Epic untuk meluncurkan tokonya sendiri di perangkat Android, yang akan memungkinkannya untuk mendistribusikan gimnya tanpa harus membayar potongan besar dalam pendapatan.

Recent court filings in the company’s lawsuit against Google, however, revealed that the internet giant needs to re-evaluate and modify some of their business practices. Fakta di balik gugatan ini menunjukkan bahwa Google terbukti melakukan praktik yang merugikan dan menghambat para pengembang aplikasi. Gugatan tersebut meruntuhkan karakter baik Google dan menunjukkan praktik monopoli yang dijalankan.

Kesimpulan dari hasil gugatan ini menunjukkan bahwa Google harus melakukan perubahan besar-besaran di sistem regulasi Play Store dan kebijakan komisinya. Google perlu memberikan kebebasan lebih kepada para pengembang dan pengguna dalam hal pembelian dalam aplikasi. Sejumlah regulasi perlu diatur ulang agar tidak mengekang inovasi dan kebebasan dalam ekosistem aplikasi digital.

Dalam kasus yang melibatkan Epic Games dan Google terkait permasalahan di Play Store, hukum telah membuktikan bahwa praktik syarat dan ketentuan Play Store perlu diperbaiki. Faktor-faktor seperti komisi 30% dalam aplikasi perlu digugat untuk memastikan keadilan dan kebebasan ekonomi dalam ekosistem digital. Kasus ini menjadi momentum penting bagi Google untuk mulai merevisi kebijakan dan mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh para pengembang serta pengguna Play Store.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pasar offline sepi pedagang gulung tikar
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2024
Bahaya Mencabut Atau Mencukur Alis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.