Tampang

7 Cara Melacak Nomor HP yang Tidak Dikenal dengan Mudah

30 Mar 2024 15:42 wib. 829
0 0
Lacak Nomor HP
Sumber foto: freepik

Salah satu cara melacak nomor HP yang tidak dikenal yang populer di Indonesia adalah melalui aplikasi Getcontact. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengetahui identitas penelepon asing dari tag yang diberikan oleh pengguna lain atau bagaimana pemilik nomor tersebut menamai dirinya sendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memblokir nomor HP yang sering melakukan spam panggilan atau yang tidak Anda inginkan.

Penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi, masukkan nomor yang ingin Anda identifikasi, atau melihat log panggilan pada aplikasi Getcontact. Selanjutnya, Anda dapat mengetahui identitas pemilik nomor dengan mengklik nama. Anda juga dapat melaporkan nomor HP yang teridentifikasi sebagai spam atau penipu untuk membantu melindungi orang lain.

5. Melalui Aplikasi Call Control

Jika Anda sering mendapatkan telepon dari nomor asing, Anda dapat mengetahui siapa pemiliknya melalui aplikasi Call Control. Aplikasi ini juga akan memberikan penanda ketika ada nomor asing yang menelepon Anda, seperti penipu, telemarketing, atau HRD, sehingga Anda dapat lebih berhati-hati dalam menerima telepon.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?