Tampang

Zayyan Xodiac: Menunaikan Sholat Idul Fitri dan Merayakan Lebaran di Seoul

13 Apr 2024 16:54 wib. 86
0 0
Zayyan Xodiac: Menunaikan Sholat Idul Fitri dan Merayakan Lebaran di Seoul
Sumber foto: Instagram

Awalnya, Septi Khairullah sempat ragu apakah pria yang dilihatnya benar-benar Zayyan. Namun, keyakinannya semakin menguat ketika Zayyan diketahui berada di barisan shaf depan selama sholat. Septi Khairullah menuturkan, "Tapi setelah selesai sholat dan melihat orang tersebut memakai masker + topi hitam yang sangat khas melekat pada idol membuat aku semakin yakin bahwa itu adalah Zayyan."

Dukungan terhadap keyakinan Septi Khairullah datang dari unggahan di akun resmi @XODIAC_MEMBERS yang menunjukkan bahwa Zayyan mengenakan outfit yang sama persis dengan pria yang ditemui Septi Khairullah. Zayyan juga membagikan foto dirinya di bawah pohon sakura dengan caption mengucapkan selamat hari raya.

"Dan ternyata, tidak lama setelah itu Zayyan update foto dia setelah Shalat Eid di Twitter dan aku masih kaget kalau aku bisa Sholat bareng Idol K-pop guys. Kalau kalian di posisi aku kira-kira kalian akan ngapain??" tutupnya.

Selain menunaikan sholat Idul Fitri, Zayyan Xodiac juga berkesempatan menyantap hidangan khas Lebaran, di antaranya ketupat sayur, rendang, dan kerupuk. Momen ini terekam dalam unggahan di media sosial grupnya dan Mnet Plus Chat sebelum diunggah ulang oleh banyak penggemarnya, termasuk di akun menfess di @X. Dalam foto tersebut, Zayyan tersenyum ke arah kamera dengan hidangan Lebaran yang sudah tersaji di hadapannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Fashion Hijab Winter Style
0 Suka, 0 Komentar, 4 Feb 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?