Tampang

Sule Beri Dukungan untuk Mahalini yang Terkena Fitnah Perselingkuhan dari Rizky Febian

23 Sep 2024 05:34 wib. 51
0 0
Sule Beri Dukungan untuk Mahalini yang Terkena Fitnah Perselingkuhan dari Rizky Febian
Sumber foto: website

Keluarga merupakan tempat di mana seseorang bisa mencari perlindungan dan dukungan terbesar ketika menghadapi tekanan dari luar. Di saat Mahalini, menantu dari Sule, dihadapkan pada fitnah yang melibatkan Rizky Febian, tak disangka sang ayah mertua memberikan dukungan yang begitu besar.

Tuduhan yang dialamatkan ke Mahalini datang dari akun TikTok bernama @hazwa__, yang menggiring opini dengan konten yang menyatakan bahwa Mahalini telah terlibat dalam perselingkuhan dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Fitnah ini tidak hanya menimbulkan kecaman, tetapi juga mencoreng nama baiknya. Dari sinar matahari Jakarta, Sule pun memberikan dukungan lantang.

Dengan nada semangat dan dukungan, Sule menyampaikan pesannya melalui unggahan Instagram @ferdinan_sule pada hari Minggu, 22 September 2024. Dalam unggahannya, Sule meminta agar Mahalini dan Rizky Febian tidak terlalu terpengaruh ataupun terganggu dengan fitnah yang menimpa mereka. "Semangat Aa dan Mahalini, biarkan di fitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang," kata Sule.

Terlepas dari fitnah yang dihadapi, Sule menyarankan agar Mahalini dan Rizky Febian tetap fokus pada karya mereka. Sule yakin bahwa masih banyak orang baik yang selalu memberikan dukungan serta mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Terus berkarya, kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang gak usah gelisah. Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa pemilik akun @hazwa__ ternyata mengaku sebagai penggemar dari Rizky Febian, dan nampaknya ingin membela idolanya yang disakiti oleh pasangannya. Fitnah terhadap Mahalini yang disebarkan oleh akun tersebut telah berlangsung selama setahun belakangan tanpa adanya bukti yang valid.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.