Tampang

Irish Bella Akui Sudah Punya Pacar Baru

19 Sep 2024 21:40 wib. 15
0 0
Irish Bella
Sumber foto: website

Irish Bella mengumumkan bahwa ia telah memiliki pacar baru. Pada pertimbangan yang sangat hati-hati, artis yang akrab disapa Ibel ini meminta doa agar hubungannya itu dimudahkan dan disegerakan ke jenjang yang lebih serius. Ia mengungkapkan keinginannya agar pasangannya yang baru dapat saling mendukung untuk masa depan yang lebih baik, meskipun ia belum siap untuk mengungkap identitasnya kepada publik.

"Yang terpenting bibit bebet bobotnya jelas, jika memang sudah cocok, saya ingin segera mempercepat hubungan ini. Apalagi kalau hubungan itu bisa mencerahkan masa depan, mengapa harus ditunda?" ujar Irish Bella dalam tayangan Intens Investigasi.

"Ibel" kini berstatus janda setelah bercerai dari Ammar Zoni tujuh bulan yang lalu. Pengalaman kegagalan dalam membina rumah tangga selama empat tahun itu membuatnya berhati-hati dalam memilih calon pasangan hidup, terutama dalam peran ayah untuk kedua anaknya.

Sebagai figur publik, hubungan Irish Bella dengan pasangan barunya akan menjadi sorotan masyarakat. Meskipun demikian, Irish Bella menyatakan bahwa ia tidak terlalu memperdulikan komentar-komentar dari warganet. Ia menegaskan bahwa jika komentar yang diterimanya bersifat membangun, ia akan berusaha untuk menerimanya. Namun, jika komentar tersebut bersifat merendahkan, ia hanya akan membacanya tanpa terpengaruh. "Setiap orang memiliki pemikiran masing-masing, jadi kedepannya, saya hanya akan meminta yang terbaik," jelasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?