Tampang

Sebelum Ditangkap,Virgoun Sempat posting Nyanyi Surat Cinta untuk Starla, Ini Respon Inara Rusli

22 Jun 2024 19:21 wib. 164
0 0
Virgoun dan Inara Rusli
Sumber foto: Goggle

Inara Rusli, mantan istri Virgoun juga menarik perhatian publik dengan responsnya terkait kabar penangkapan mantan suaminya tersebut. Inara menegaskan bahwa sebagai mantan istri, ia hanya ingin merespons soal pekerjaan dan tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Lewat unggahan di media sosial, Inara mengaku sudah sangat berjuang dalam situasi saat ini bersama anak-anak.

"Ingin menjaga diri agar tetap waras demi bisa mendidik dan mencari nafkah untuk anak-anaknya," ujar Inara. Sangat berharap dukungan dan doa-doa baik dari semua pihak, Inara menegaskan bahwa anak-anaknya butuh maminya waras untuk mencari nafkah dan mendidik mereka.

Kabar penangkapan Virgoun telah membuat publik Tanah Air terkejut. Sebagai seorang artis terkenal, Virgoun yang dikenal sebagai mantan vokalis grup band Last Child, ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasus ini menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi telah dikonfirmasi kebenarannya. Meskipun begitu, penyelidikan atas kasus ini masih dalam tahap pengembangan oleh pihak kepolisian.

Respons publik terhadap kabar ini sangat ramai, terutama melalui platform media sosial. Netizen langsung merespons unggahan terakhir dari Virgoun di akun Instagramnya. Sebelum ditangkap, Virgoun mengunggah video dan Instagram story yang menarik perhatian netizen.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.