Tampang

Saurans Kena Tegur KPI Akibat Munculnya Cipung di Lokasi Kerja

8 Apr 2024 11:16 wib. 951
0 0
Saurans Kena Tegur KPI Akibat Munculnya Cipung di Lokasi Kerja
Sumber foto: google

Salah satu langkah yang dapat diambil adalah dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan kerja. Perusahaan harus memperkuat edukasi kepada karyawan mengenai pentingnya menjaga kebersihan, tidak hanya untuk kepentingan pribadi, tetapi juga untuk menjaga keharmonisan di lingkungan kerja. Dengan demikian, kehadiran cipung di lokasi kerja dapat diminimalisir.

Selain itu, penting bagi perusahaan untuk melakukan evaluasi terhadap kebijakan KPI yang ada. Apakah kriteria kehadiran dan disiplin kerja yang diterapkan sudah sesuai dengan kondisi lingkungan kerja yang ada. KPI yang tidak fleksibel terhadap situasi yang di luar kendali karyawan bisa menjadi beban tersendiri dan menimbulkan ketegangan di lingkungan kerja.

Di sisi lain, karyawan juga perlu turut bertanggung jawab dalam menjaga lingkungan kerja. Mereka perlu lebih peduli terhadap kebersihan dan kerapihan di tempat kerja. Kedisiplinan dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja juga dapat menjadi penilaian positif dalam KPI yang diterapkan perusahaan.

Kehadiran cipung di lokasi kerja menjadi sebuah peringatan bagi perusahaan dan karyawan akan pentingnya menjaga kebersihan dan disiplin kerja. Teguran KPI yang diterima oleh beberapa karyawan menjadi sebuah alarm bahwa ada hal-hal kecil namun penting yang perlu diperhatikan dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.